Kamis, 08 Januari 2009

TENTANG SEKOLAHQYU

Muallimat adlah sebuah madrasah tsanawiyah yg terletak dicukir dekat pabrik gula.Madrasah ini didirikan olerh almarhum KH.ADLAN ALI yg di dalamnya hanya terdiri dari siswi perempuan,dimadrasah ini juga terdapat sebuah PONDOK PESANTREN yg bernama PONDOK PESANTREN WALISONGO.Jadi siswi yg sekolah diMadrasah tsanawiyah Muallimat sebagian ada yg tinggal di pondok & ada juga yg pulang kerumah.Kegiatan dMadrasah ini sangat aktif krn biasanya setiap pagi kami membaca aL-quran dilanjutkan dgn membaca Mufrodad B.Arab & B.Inggris baru kemudian dilanjutkan dgn pelajaran.Tapi tantangan diMadrasah ini sangatlah berat krn sanksi-sanksi g diterapkan begitu ketat Hingga membuat para siswi di MTS MUALLIMAT begitu takut untuk melanggar peraturan-peraturan yg telah ditentukan.Namun saya sgt bangga & senang bisa sekolah di MTS MUALLIMAT krn sejak saya sekolah disini saya bisa lebih mengenal tentang AGAMA & mengerti akan larangan & perintah dlm AGAMA.Untuk itu saya ingin BERTERIMAH KASIH kpd segenap BAPAK & IBU GURU yg mengajar di MTS MUALLIMAT yg telah memberi saya ilmu yg begitu berharga.

Tidak ada komentar: